Modifikasi Mobil
Otomotif

Modifikasi Mobil Terbagus Yang Pernah Ku Lihat

Hai para penggila modifikasi yang ada di indonesia apa kabarnya ni pada sehat dan gak ada yang sakit kan, karena kalau kalian sakit nanti siapa dong yang baca tulisan ku ini jadi jangan sakit ya kalau bisa tapi kalau ada yang lagi sakit semoga cepat sembuh oke !

 

Sudah kalian lihat sendiri di judul aku mau membahas mengenai tentang modifikasi yang sangat bagus dan juga keren yang pernah aku lihat sendiri dengan mata ku kalau dengan telinga kan gak bisa jadi aku melihat dengan mata hiya, sorry kalau garing dan jadi bagaimana kalau kita mulai saja cerita dan informasi yang bakalan aku sampaikan jadi kita mulai saja lets go.

 

Jadi begini cerita dan permulaannya yang aku mau kasih tau ke kalian semua kalian, pernah jalan – jalankan ? kalau kalian gak pernah ataupun tau apa itu jalan – jalan betapa nolep nya hidup kalian teman – teman hehe bercanda jangan terlalu dianggap serius ntar cepet tua kalian.

 

Nah pada waktu itu saat aku sedang keluar biasa buat nyari hiburan dan karena akunya anak otomotif juga jadinya kalau aku keluar pasti ke arena fantasi, ya tidak mungkin lah anak otomotif kok main nya ke dunia fantasi pasti ke arena balapan kalau gak ke tempat yang identik dengan modifikasi dan mesin.

 

Nah kebetulan pada saat sedang di jalan aku sempat lihat mobil keren di jalan yang modifikasinya sangat keren dan bagus sekali dan membuat jiwa modifikasi menjadi tak terkendali dan penasaran pastinya.

 

Oleh karena mobilnya bagus dan jiwa dimodifikasi juga tak bisa di kontrol lagi jadi aku langsung saja tanya ke pemilik mobilnya di mana tempatnya buat membeli alat – alat dan bahan buat modifikasi mobilnya karena kemungkinan besar aku mau membelinya juga.

 

Dan untungnya yang punya mobil baik dan mau memberitahu aku tempat dia membeli bahan – bahan buat dia memodifikasi mobilnya tersebut, kalau katanya sih dia beli di rumah modifikasi buat bahan – bahan atau alat yang dibutuhkannya buat membuat mobilnya jadi sebagus itu.

 

Karena aku penasaran jadinya aku pun langsung aja cek di google mengenai tempat yang diberi tahu tadi dan ya tempat atau situs yang diberitahu oleh orang tersebut juga bagus, rapi dan bahan – bahan yang mereka punya juga lengkap semua jadi pantes aja sih mobil yang dimodifikasi oleh orang itu jadi keren dan sebagus itu.

 

Karena aku sudah tau tempat buat beli bahan untuk modifikasi mobil ku jadinya aku langsung saja untuk membelinya di sana dan menambah modifikasi buat mobil ku, karena kalau aku memodifikasi buat mobil orang rugilah pakai ditanya lagi aneh juga ya kalian hehe jangan ngegas ya oke santai karena aku tidak suka kedamaian eh maksudnya keributan.

 

Mungkin cukup sampai disini saja ya kau bercerita atau memberi informasi yang kalian butuhkan atau kalian inginkan karena aku gak tau lagi mau mengetik apa sudah bingung, jadi buat kalian yang yang sudah membaca artikel yang aku buat ini dan sudah menemani aku sampai sekarang ini.

 

Karena kalau tidak adanya kalian yang membaca artikel ku ini aku gak bakalan bercerita dan mengetik lah buat apa coba, benarkan aku ya buat apa juga aku buat cerita gak mungkin buat di makan pastinya di baca lah, jadi sampai jumpa lagi aja deh di artikel berikutnya bye.