Tas Wanita
Fashion

Beberapa Jenis Tas Fashion Wanita

Sebagai wanita, Anda tentunya ingin terlihat cantik, namun tidak hanya cantik wajah saja, tetapi juga terlihat anggun berdasarkan aksesoris fashion wanita jaman sekarang. Pada dasarnya perlengkapan untuk wanita sangat banyak dan beragam, karena pada dasarnya wanita adalah “perhiasan” di dunia. Salah satu favorit yang amat sangat di gemari oleh para wanita dan tidak memandang jenis usia adalah tas fashion sebagai ciri khas keanggunan wanita.

Coba simak dengan cermat beberapa jenis tas populer berikut ini:

1. Tote bag
Tote berarti membawa, atau biasa orang menyebutnya tas jinjing yang biasa orang pakai untuk berbelanja barang banyak untuk ke pasar atau swalayan, sengaja mempunyai desain ukuran besar, yang dapat memuat barang bawaan banyak. Jenis bahannya biasanya terbuat dari bahan kanvas, kulit, nilon, dan plastik daur ulang.

2. Hobo bag
Perlu Anda ketahui, terbuatnya tas ini berasal dari inspirasi orang-orang tunawisma yang sedang berjalan-jalan, kemudian tas tersebut terlihat bentuknya seperti bulan sabit, kebanyakan wanita mengenakannya dengan cara disematkan pada bahu lengan kanan atau kiri. Tentang bahan yang dipakai sangat beragam, ada yang memakai bahan kain, kulit, dan lainnya. Banyak orang yang akhirnya menyukai jenis tas seperti ini, karena bahannya terbilang nyaman.

3. Duffel bag
Nama lain dari jenis tas ini adalah travel bag, didesain sengaja dalam ukuran sangat besar, untuk bisa memuat berbagai macam barang yang digunakan sebagai tas bepergian jauh.

4. Field bag
Mengikuti perkembangan jaman, tas yang dulu nya dipakai untuk menyimpan barang-barang alat medis dan komunikasi perang, dll. Ternyata tas ini menjadi turun temurun dan berkembang menjadi tas untuk sekolah dan masih berlanjut hingga saat ini.

5. Clutch bag
Sebutan sederhananya adalah tas genggam, karena ukurannya yang kecil, simpel dan tidak membuat Anda ribet untuk membawanya. tas seperti ini biasanya banyak digunakan oleh para wanita untuk bepergian ke acara-acara formal ataupun semi formal, dan biasanya jenis bahannya bersumber dari bahan kulit sintesis.

6. Satchel bag
Jenis tas ini adalah tas fashion paling banyak di dunia, berkesan santai namun nyaman digunakan. Produsen tas membuatnya memiliki dua fungsi tali yang bisa di genggam dijemari tangan dan juga sebagai tas selempang atau bagian tali tersebut disematkan di bagian bahu Anda.

7. Baguette bag
Tas dengan mempunyai karakter ukuran yang sangat kecil, desainnya hanya untuk menyimpan uang atau barang kosmetik sederhana milik Anda.

8. Messenger bag
Biasa digunakan oleh tukang pos untuk mengantar dokumen-dokumen, bentuknya seperti tas selempang.

Demikian beberapa jenis tas fashion yang biasa digunakan oleh beberapa wanita pada umumnya, semoga ulasan diatas dapat memberikan manfaat yang berharga bagi Anda untuk menjadi wanita terbaik dalam pergaulan.