Aksesoris Jam Dan Gelang
Fashion

Aksesoris Kombinasi Jam Tangan dan Gelang

Perkembangan fashion di tanah air kini sangat pesat. Peredaran barang-barang branded ataupun KW alias palsu. Menjadi fashionista tidak harus mengeluarkan banyak uang. Para konsumen hanya harus menjadi cermat dan cerdas, terutama para wanita. Sekarang ini banyak aksesoris yang di import langsung dari China, Singapura, ataupun Korea.Dan berbagai macam aksesoris ini kian mudah ditemukan di pasaran dengan harga terjangkau. Contohnya seperti jam tangan, kalung, gelang, headpiece, dan masih banyak lagi.

 

Sekarang ada aksesori model baru yaitu kombinasi antara arloji dengan gelang. Arloji gelang ini umumnya ada yang berdesain minimalis, sporty, dan juga elegan. Semua tergantung acara apa yang hendak di datangi. Namun gelang arloji seperti ini berukuran all size atau satu ukuran. Memakai sesuatu jangan sampai salah tempat. Agar tidak kemahalan membeli, sebaiknya para konsumen mau mengecek stok dan harga dari satu toko ke toko lain.

 

Agar tampil dengan stylish dan percaya diri, simaklah beberapa model kombinasi jam tangan dan gelang ini, agar lebih mengetahui model sesuai kebutuhan acara yang sedang Anda hadapi:

 

• Untuk casual sehari-hari, yang misalnya untuk dipakai ke sekolah, ke kampus atau hangout, biasanya memakai model bertali rajut, atau berhias manik-manik berwarna-warni yang terkesan ceria. Ada juga model tumpukan tali kepang dari anyaman kulit sintetis tipis.

 

• Untuk kesan semi formal yang biasanya dikenakan ke tempat kerja, pilih model dengan corak bunga atau daun, yang dihiasi mutiara dan tiruan berlian-berlian kecil. Atau bisa juga gelang alumunium berukiran detail yang berwarna silver atau keemasan, jangan memilih yang berwarna-warni.

 

• Untuk kesan elegan, model arloji dengan gelang yang terbuat dari susunan mutiara atau bandul mengkilap akan terlihat pas. Ada juga model jam yang dikelilingi berlian kecil (imitasi) dan gelang keemasan atau mengkilap. Untuk kesan elegan, hindari corak warna-warni yang terkesan terlalu casual.

 

• Untuk tampilan sporty, pilihlah model tumpukan tali berwarna polos. Lilitan tali ini biasanya terbuat dari kulit sintetis atau karet. Untuk kesan sporty, pilih model dengan hanya 2 warna saja agar terkesan tidak terlalu ramai. Tambahan ukiran tulisan juga akan menambah kesan funky.

 

Jam tangan memang tidak hanya pengingat waktu, unsur fashion dari benda ini lebih dipertimbangkan saat membeli. Arloji juga dapat menyamarkan ketidaksempurnaan di pergelangan tangan yang polos. Memilih kombinasi arloji dengan gelang merupakan pilihan tepat bagi yang memiliki bekas luka atau warna belang di tangan.

 

Sebaiknya hati-hati sebelum membeli. Pastikan membeli di tempat terpercaya, karena bisa jadi mesin dari jam tersebut rusak karena pengiriman dari luar negeri atau gelangnya patah. Semoga bermanfaat!