Tips Mencari Teman Baru
Tips trik

7 Tips Mudah Mendapatkan Teman Baru Dengan Humor

Menjadikan orang yang menjadi teman dekat bisa di bilang susah-susah gampang juga ya, apalagi bila seorang tersebut tidak pandai bicara. Tentunya menjadi tantangan sendiri untuk bisa membuka komunikasi yang nyaman. Namun itu tidak berlaku bagi orang yang memiliki humor yang tinggi.

 

Jika Anda ingin mengetahui beberapa tip untuk mengubah orang asing menjadi teman Anda, kami sarankan Anda mengikuti tips dari para ahli ini. Dengan tip-tip ini, Anda akan dapat menjalin pertemanan yang baik. Lanjutkan membaca.

 

1. Gunakan kata Humor

Meskipun kedengarannya mudah, Anda mungkin menganggapnya sebagai penghalang. Sebenarnya yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan pembuka percakapan yang baik. Dan “halo” adalah kata terbaik untuk memulai percakapan. Kebanyakan orang menyambut Anda saat Anda menyapa untuk memulai obrolan. Dibutuhkan sedikit keberanian karena Anda mungkin merasa sulit untuk berbicara dengan orang asing untuk pertama kalinya.

 

2. Tidak peduli tentang hasilnya

Jika Anda tidak mengharapkan hasil, kekecewaan akan menjauh dari Anda. Selain itu, Anda tidak akan tersinggung jika orang lain tidak menanggapi Anda. Hal-hal mungkin tidak selalu menguntungkan Anda. Jadi, Anda tidak perlu peduli dengan hasil percakapan pertama Anda.

 

3. Toleransi penolakan

Jika Anda mendapat penolakan, Anda harus siap untuk mentolerirnya. Sebenarnya, Anda tidak harus menerima penolakan secara pribadi. Selain itu, jika orang lain tidak mengambil kesempatan untuk berbicara dengan Anda, Anda tidak akan kehilangan apa pun. Mereka akan menjadi pecundang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mendapat penolakan.

 

4. Tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan

Anda akan memutuskan dengan siapa Anda akan berbicara. Faktanya adalah tidak semua orang bisa seterbuka Anda. Jadi, Anda tidak perlu peduli dengan apa yang mereka pikirkan.

 

5. Atasi rasa takut

Jika Anda ingin melawan rasa takut Anda, Anda harus melakukannya berulang kali. Yang perlu Anda lakukan adalah menyingkirkan rasa takut. Segera, Anda akan merasakannya secara alami. Ingatlah bahwa rasa takut Anda tidak akan hilang secara tiba-tiba. Namun, jika Anda terus melawannya, Anda akan bisa mengalahkannya.

 

6. Berlatih

Jika Anda merasa sedikit agresif atau canggung pada awalnya, Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda memiliki niat baik, Anda akan bersenang-senang. Faktanya, ini seperti keterampilan apa pun yang Anda kuasai dengan latihan. Percakapan pertama Anda dengan orang yang tidak Anda kenal akan terasa menakutkan, tetapi mereka tidak akan membahayakan Anda.

 

7. Buat mereka tertawa

Jika Anda ingin membuat percakapan menyenangkan, Anda harus membuat mereka tertawa. Faktanya, orang suka berbicara dengan orang yang menyenangkan. Karena itu, Anda harus keluar dari pikiran Anda dan bersenang-senang sambil berbicara dengan orang asing.

 

Bukan ide yang baik untuk memulai percakapan dengan topik yang membosankan atau tidak menarik. Jika memungkinkan, Anda dapat membuat lelucon saat berbicara dengan mereka.

 

Jadi, jika Anda selama ini mencari cara untuk berbicara dengan orang asing, kami sarankan Anda menggunakan 7 tips yang diberikan dalam artikel ini. Ini akan membantu Anda bersenang-senang saat berbicara dengan seseorang yang tidak Anda kenal. Mudah-mudahan, Anda akan dapat menjalin pertemanan yang baik di kemudian hari.