Merawat Kulit Berjerawat
Kesehatan

7 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Merawat Kulit Berjerawat

Berapa banyak perawatan perawatan kulit untuk jerawat yang telah Anda gunakan sepanjang hidup Anda, Mungkin Anda tidak bisa menghitungnya kan Yah, banyak orang dengan jerawat menggunakan berbagai jenis perawatan kulit untuk membersihkan jerawat mereka. Tetapi, kenyataannya adalah bahwa perawatan tersebut tidak terlalu efektif dalam memberikan janji yang mereka buat untuk Anda.

 

Pikirkan tentang itu. Pertama kali Anda melihat produk perawatan jerawat baru di Sosial media, apa yang akan Anda lakukan? Anda akan memesannya, menunggu produk sampai di rumah Anda, dan menggunakannya dengan penuh semangat selama beberapa hari.

 

Kemudian, Anda akan berhenti menggunakannya sama sekali karena Anda tidak melihat hasil yang signifikan pada kulit Anda. Setelah itu, Anda akan melihat produk lain di Sosial media, dan Anda mengulangi siklus itu lagi. Itu sebabnya Anda tidak bisa menghitung jumlah perawatan kulit yang telah Anda gunakan sepanjang hidup Anda.

 

Sekarang, siklus harus dihentikan jika Anda ingin benar-benar membuat perbedaan. Jerawat adalah masalah yang kompleks. Anda perlu mengobatinya dalam berbagai tingkatan, bukan hanya pada kulit Anda. Jadi, saya harap Anda akan belajar dari kesalahan Anda di masa lalu. Berikut adalah 7 kesalahan perawatan kulit jerawat yang tidak akan pernah Anda lakukan lagi:

 

1. Mengubah rencana perawatan kulit Anda terlalu sering

 

Kulit Anda terlalu sensitif untuk menangani berbagai jenis bahan kimia dari berbagai jenis produk perawatan kulit yang Anda gunakan. Ingatlah bahwa setiap produk yang Anda gunakan akan mengandung bahan kimia yang berbeda yang dapat membahayakan atau merusak kulit Anda. Ini dapat membantu kulit Anda, tetapi juga dapat merusaknya.

 

Namun, ketika Anda terlalu sering mengubah rencana perawatan kulit, Anda akan mengalami kelemahan terbesar. Itu terlalu besar untuk ditangani oleh kulit Anda. Jumlah bahan kimia yang akan menembus permukaan kulit Anda akan membuatnya menderita lebih banyak kerusakan.

 

2. Tidak memiliki disiplin untuk mempraktikkan perawatan pilihan Anda

 

Untuk melihat kesuksesan perawatan Anda, Anda harus bersedia mengikuti rencana setidaknya selama 30 hari. Saya tahu tidak mudah bagi kebanyakan orang untuk bertahan dengan satu hal selama sebulan penuh, tetapi itu perlu.

 

Jika Anda berpikir bahwa Anda dapat dengan mudah terganggu dengan produk lain, maka Anda harus memikirkan rencana yang akan Anda gunakan dengan cermat. Pastikan bahwa itu adalah rencana yang benar-benar akan membantu Anda untuk membersihkan jerawat Anda, dan juga, pastikan bahwa Anda percaya pada rencana ini sepenuhnya.

 

3. Ceroboh dalam memilih produk perawatan kulit Anda

 

Hanya perlu lima menit untuk membeli produk yang Anda pilih, tetapi konsekuensi yang akan Anda alami akan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun ke depan. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih rencana Anda. Misalnya, jika beberapa orang merekomendasikan Anda untuk menggunakan Accutane untuk menyembuhkan jerawat Anda, maka pastikanlah.

 

Ketahuilah apa itu, dan apa yang bisa dilakukannya terhadap tubuh Anda. Ini adalah obat berbahaya yang akan membawa efek samping yang sangat buruk dalam jangka panjang. Apakah Anda siap untuk itu? Lebih baik untuk meneliti segala sesuatu sebelum memilih produk apa pun untuk digunakan.

 

4. Mudah percaya dengan cara yang instan

 

Tidak ada yang instan kulit jernih atau pil ajaib untuk menyembuhkan jerawat. Jerawat tidak bisa disembuhkan dalam sehari. jika Anda masih percaya bahwa Anda dapat menyembuhkan jerawat dalam sehari, maka Anda sudah tertipu oleh taktik pemasaran yang cerdas.

 

Gejala jerawat dapat dikurangi dalam sehari, tetapi Anda tidak dapat menyembuhkan jerawat sepenuhnya dalam sehari. Agar Anda dapat membersihkan jerawat sepenuhnya, Anda harus mengikuti rencana perawatan kulit yang benar-benar baik untuk jangka waktu tertentu. Jadi jangan mudah tertipu dengan janji kulit jernih instan, Itu tidak ada dalam kehidupan nyata.

 

5. Menjadi tidak tahu tentang kondisi jerawat Anda

 

Jika saya bertanya: “Apa itu jerawat?” apa jawaban anda? Sebagian besar waktu, Anda akan menjawab pertanyaan ini dengan sesuatu seperti ini: “Yah, itu jerawat di wajah saya.” Nah, itu jawaban yang sederhana,  Tapi bagaimana dengan pertanyaan selanjutnya: “Bagaimana jerawat itu terbentuk di wajah Anda?” Dengan pertanyaan ini, Anda akan menjadi la la la.

 

Anda tidak dapat menjawabnya karena Anda tidak mengetahui kondisi jerawat Anda. Anda tahu itu masalah, tetapi Anda tidak tahu apa penyebabnya, apalagi cara menyembuhkannya sepenuhnya. Itu sebabnya Anda harus berhenti bersikap acuh tak acuh tentang kondisi jerawat Anda dan mulai mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentangnya.

 

6. Tetap menggunakan produk yang lebih berbahaya daripada kebaikan

 

Jika Anda menggunakan produk tertentu yang Anda terapkan setiap hari, tetapi tidak memberikan hasil yang signifikan setelah periode waktu tertentu (idealnya selama 30 hari), maka Anda harus segera menghentikan penggunaan produk itu.

 

Produk ini akan lebih berbahaya daripada baik untuk kulit Anda. Anda harus mengetahui produk buruk yang Anda gunakan. Hanya saja, jangan ikuti siapa pun yang bersikeras bahwa itu adalah produk yang baik untuk Anda, sementara pada kenyataannya itu membuat jerawat Anda lebih buruk.

 

7. Mengabaikan pengobatan alami

 

Mungkin banyak orang berpikir bahwa benzoil peroksida lebih baik daripada produk alami di luar sana, padahal kenyataannya justru sebaliknya.  Anda mungkin sudah mengalami keefektifan benzoil peroksida, tetapi sampai batas tertentu ia hanya dapat melakukan begitu banyak. Yaitu bisa membantu meringankan gejala jerawat pada awalnya tetapi pada titik tertentu, itu tidak bisa melawan gerombolan jerawat yang Anda alami.

 

Jadi, ini sangat berbeda dengan perawatan alami Perawatan alami yang lengkap akan selalu berhasil, apa pun yang Anda lakukan tidak peduli seberapa parah jerawat Anda. Jika Anda mengabaikan potensi penyembuhan ini untuk jerawat Anda, maka Anda mungkin tidak pernah menyembuhkan jerawat sama sekali, baik sekarang atau di masa depan.

 

Setelah Anda menyadari kesalahan perawatan kulit yang saya sebutkan di atas, Anda akan mulai menuju ke arah yang benar. Ada terlalu banyak jalur untuk memilih kulit yang jelas, tetapi jalur terbaik dan paling efektif akan selalu menjadi jalur perawatan jerawat alami lengkap. Ini adalah perawatan seluruh tubuh, perawatan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. Ini adalah sistem perawatan jerawat terbaik di sekitar anda.