Mengintip Kelebihan dan Spesifikasi Lengkap Toyota NAV1

Uncategorized

Toyota telah memproduksi mobil keluarga atau MPV yang paling dicari di Indonesia dengan konsep mobil mewah. Salah satu mobil MPV Toyota yang paling diminati adalah Toyota NAV1. Mobil ini memiliki desain kotak dengan atap yang cukup tinggi, pada bagian depan mobil ini dilengkapi lampu halogen yang dapat memancarkan cahaya dan memiliki mika lampu yang kaku. Adanya kelir krom pada grill dan bumper membuat kesan mobil ini tetap menarik dan memberi karakter tersendiri. Mobil ini memiliki pintu geser otomatis yang membuat penumpang lebih mudah keluar dan lebih mudah masuk, ditambah lagi mobil ini memiliki ukuran velg 15 inchi.

Untuk ukuran mobil memiliki panjang 4.580 mm, lebar 1.740 mm, tinggi 1.465 mm serta wheelbase dengan panjang 2.645. berikut adalah kelebihan dari mobil ini diantaranya:

  • Mobil ini memiliki kabin yang lebih lapang dan cukup senyap sehingga dapat menampung banyak barang.
  • Memiliki fleksibilitas untuk mengkonfigurasikan kursi penumpang.
  • Mobil ini memiliki kenyamanan untuk pengemudi dan penumpangnya.
  • Mobil ini juga menyediakan kompartemen laci penyimpanan yang cukup banyak untuk menjadi tempat penyimpanan barang-barang kecil para penumpang.
  • Mobil ini juga didukung sistem jaringan aftersales Toyota yang banyak sehingga mudah didapatkan.

Mobil ini memiliki sedikit sentuhan garnis krom yang berada di atas posisi plat nomor dengan tulisan NAV1 sehingga membuat mobil ini lebih enak dilihat. Stoplamp dilengkapi dengan lampu LED sehingga terlihat lebih premium, memiliki varian facelift dengan garnis diperpanjang dengan adanya reflektor semakin menambah desain luar yang lebih menarik. Pada bagian eksteriornya mobil ini memberi kabin yang cukup luas dengan warna abu-abu dan begie. Pada bagian dashboardnya memiliki susunan panel instrumen dan panel konsol yang unik dan memberi kesan yang cukup mewah. Dilengkapi juga dengan fitur AC digital climate control, HID 2 DIN, MID yang multifungsi dan audio steering wheel yang membuat penumpang jauh lebih nyaman.

Berikut adalah spesifikasi dari mobil diantaranya:

  • Mobil ini menggunakan mesin 3ZR-FAE dengan kapasitas 2 liter dan memiliki konfigurasi 4 silinder segaris 16 katup DOHC VVT-i yang baik.
  • Untuk tenaga dengan 156 HP dengan putaran 6.200 rpm dan torsi yang maksimal 195 Nm dengan putaran 4.400 rpm.
  • Untuk penggunaan bahan bakar 1 liter untuk 6-9 kilometer perjalanan dalam kota dan 10-14 kilometer untuk perjalanan luar kota.

Selain itu juga mobil ini memiliki transmisi CVT Shifttronic dengan 7 kecepatan. Mobil ini juga menyediakan cooler box yang terhubung dengan console box pada sela jok depan sehingga penumpang dapat melakukan charging tanpa mengganggu pengemudi depan. Kelebihan mobil ini membuat pengguna lebih nyaman menggunakannya karena kursi penumpang yang fleksibel dan memudahkan penumpang mengambil barang pada bagasi tanpa harus membuka pintu bagasi mobil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *