toyota avanza

Beragam Seri Mobil MPV Toyota Beserta Spesifikasinya yang Bisa Anda Pilih

Bisnis

Memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak akan membuat Anda membutuhkan kendaraan yang besar sehingga bisa membawa mereka semua ketika bepergian dengan lebih aman dan nyaman. Pilihan paling bijaksana adalah dengan membeli sebuah mobil berkapasitas besar dari produsen mobil terpercaya seperti Toyota. Mobil MPV Toyota akan menjadi sarana transportasi yang bisa Anda andalkan untuk membawa semua anggota keluarga bepergian dengan lebih glamour serta aman baik dari cuaca maupun resiko keamanan jika menggunakan kendaraan umum. Namun jenis MPV apa yang sebaiknya Anda pilih? Berikut ini adalah beberapa seri MPV Toyota beserta spesifikasinya yang bisa Anda gunakan untuk bahan pemilihan. 

  • Alphard.

Siapa tak kenal mobil seri ini. Alphard dikenal sebagai MPV Toyota yang mewah dan lega dengan kapasitas penumpang hingga 6 orang dengan masing-masing seatnya memiliki kenyamanan dan fitur keamanan tersendiri. Interiornya yang mewah dan megah membuat siapa saja yang berada di dalamnya tak seperti sedang berada di dalam mobil. Dimanapun Anda duduk, Anda akan bisa menyandarkan kepala dan merebahkan kaki dengan lebih nyaman. Sandaran tangan juga dilengkapi dengan meja mini yang bisa menjadi tempat makanan atau minuman sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Harga Alphard berkisar mulai dari Rp. 900 jutaan.

  • Innova.

Varian dari Kijang Toyota ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga 7 orang atau lebih. Anda bisa memilih jenis Innova yang menggunakan mesin diesel atau mesin dengan bahan bakar bensin. Innova juga memiliki bagian eksterior yang mewah dengan pilihan warna yang beragam. Toyota Innova dijual dari harga Rp. 300 jutaan yang bisa menjadi pilihan mobil MPV kelas menengah keatas.

  • Sienta.

Termasuk seri baru yang diproduksi oleh Toyota. Sienta menawarkan bentuk eksterior yang lebih sporty untuk ukuran mobil MPV. Dijual dari harga Rp. 250 jutaan, Anda bisa mendapatkan mobil MPV Sienta dengan berbagai pilihan warna. Bagian dalam Sienta didesain untuk penumpang berjumlah 6 orang dengan bagian belakang bagasi yang lebih tegak untuk membentuk body belakang yang lebih ramping. 

  • Avanza.

Menjadi mobil MPV paling laris di Indonesia, Toyota terus berinovasi untuk membuat seri Avansa menjadi lebih baik. Dijual di harga Rp. 190 jutaan, seri ini lebih terjangkau untuk kelas masyarakat menengah kebawah. Dengan total panjang 4,190 meter, Avanza menjadi pilihan bagi banyak orang untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

Dari beberapa pilihan seri MPV Toyota di atas, Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan budget baik jika dibeli secara kredit maupun cash. Selain dari budget Anda juga bisa memilih dengan cara yang lain misalnya dari design, ataupun dimensi mobil untuk memberikan kenyamanan yang ekstra bagi anggota keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *